3 Obat Herbal Sakit Tenggorokan Mudah Dan Murah

Obat herbal sakit tenggorokan pastilah banyak dipilih oleh masyarakat. Selain harga obat yang relative terjangkau, obat herbal tentunya tak akan membahayakan kesehatan. Radang tenggorokan memang bukan termasuk penyakit yang bisa membuat anda meninggal dunia, tetapi penyakit radang ini tentunya tetap tak akan membuat penderitanya merasa nyaman saat beraktivitas. Untuk itu, tak ada salahnya anda mengetahui bahan alami yang bisa digunakan untuk mengatasi sakit tenggorokan yang menyerang. Informasi selengkapnya berikut ini.

Cara Mengatasi Radang Tenggorokan

obat-herbal-sakit-tenggorokanMadu. Bahan alami yang digunakan sebagai pemanis murni ini memang dikenal juga sebagai bahan alami yang bisa mengatasi berbagai penyakit. Anda yang sedang terserang radang tenggorokanpun, anda juga bisa menjadikan madu sebagai obat herbal sakit tenggorokan anda.

Cara mengobati radang tenggorokan dengan menggunakan madu sangatlah mudah, anda tinggal mencampurkan madu murni dengan air hangat, aduk hingga rata, dan anda bisa mengkonsumsi air madu tersebut secara rutin sampai radang tenggorokan tak lagi anda rasakan.

Teh. Teh biasanya dikenal sebagai bahan alami yang bisa menurunkan berat badan. Ada pula yang menjadikan teh sebagai obat untuk kanker karena teh memang mengandung antioksidan yang tinggi. Begitupun saat anda menderita radang tenggorokan, daripada anda capek bolak balik ke dokter, tak ada salahnya anda terlebih dulu mencoba khasiat teh untuk obat herbal sakit tenggorokan. Cukup buat teh yang dicampur dengan sedikit madu murni dan konsumsi minuman yang menyehatkan tersebut secara rutin. pastilah hasilnya akan segera terlihat.

Garam. Bahan alami yang menghadirkan rasa asin ini bisa juga anda sulap sebagai obat herbal sakit tenggorokan. Bedanya saat anda ingin menjadikannya sebagai obat untuk radang tenggorokan, anda tak diminta untuk mengkonsumsinya dan menahan rasa asinnya.

BACA:  Cara Mengatasi Radang Tenggorokan Dengan Cara Alami

Yang perlu anda lakukan hanyalah menjadikannya sebagai obat kumur saja. Cara buatnya cukup mudah, tinggal siapkan segelas air hangat dan campur dengan setengah sendok makan garam. Gunakan obat kumur tersebut 3 kali sehari. Dengan begitu bakteri yang menyebabkan radang tenggorokan akan cepat dibasmi dan sakit akan segera sembuh. Semoga bermanfaat!

Baca Berita Lebih MudahDulu dikenal gemuk, 6 artis cantik ini sekarang jadi lebih langsing →





Artikel Pilihan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

/* */