4 Cara Mengecilkan Paha dan Bokong dengan Alami

Kadang memiliki paha dan bokong besar dirasa sangat mengganggu. Seringkali membuat kita kurang percaya diri. Belum lagi ketika susah mencari celana yang muat. Semuanya membuat kita kesal dan rasanya ingin mengecilkannya. Lalu Anda yang memiliki paha dan bokong besar bertanya-tanya, apakah bisa paha dan bokong yang besar dikecilkan? Kemudian jika bisa caranya bagaimana dan mudahkah? Kali ini kita akan mengulas tentang bagaimana cara mengecilkan paha dan bokong. Ya, maka artinya paha dan bokong yang besar bisa dikecilkan. Sebelum membahas apa saja caranya, terlebih dahulu kita ketahui dan pegang kuncinya erat-erat. Apa kuncinya? Seperti kunci diet pada umumnya, kunci untuk melakukan cara mengecilkan paha, bokong, maupun bagian tubuh lainnya adalah niat dan tekad yang kuat. Dengan memiliki niat dan tekad yang kuat maka selanjutnya diaplikasikan dengan melakukan action. Jangan hanya berhenti pada keinginan kemudian bubar jalan sebelum dijalankan.

Lakukan Ini Agar Paha dan Bokong Kecil Alami

Cara Mengecilkan Paha dan Bokong dengan Alami

Jika memang Anda benar-benar ingin mengecilkan paha dan bokong dengan cepat maka Anda harus disiplin melakukan berbagai cara mengecilkan paha dan bokong secara alami. Ya, tentunya secara alami agar aman pula bagi kesehatan Anda. Selama masih ada cara alami kenapa harus menggunakan cara-cara yang tak terjamin keamanannya bukan? Selain aman bagi kesehatan, cara-cara yang alami juga aman bagi kantong. Maka selama menjalankan cara mengecilkan paha betis dan bokong dengan cepat, sebelum hasil belum kelihatan, Anda harus membangun rasa percaya diri pula. Santai saja karena nanti ketika hasil sudah kelihatan, semua perjuangan Anda akan terbayar. Lalu apa saja cara mengecilkan paha dan bokong, terutama cara mengecilkan paha dan bokong wanita? berikut ini akan diulas beberapa cara yang bisa Anda lakukan.

BACA:  Cara Mengecilkan Lengan Tangan Efektif dan Cepat
  • Jaga Pola dan Menu Makan

Makanan yang Anda konsumsi juga berpengaruh bagi bagaimana bentuk tubuh Anda. Mungkin Anda berpikir kalau paha, betis, dan bokong Anda memang sudah berukuran besar. Namun dengan pola dan menu makan yang sembarangan bisa membuat bentuknya semakin parah. Untuk mengurangi penambahan besar karena tubuh Anda semakin subur maka jangan sampai lupa jaga pola dan menu makan Anda. Maka cara mengecilkan paha dan bokong adalah hindari sebisa mungkin junk food, lebih pilihlah makanan segar. Junk food adalah salah satu jenis makanan penyebab utama kegemukan. Kemudian konsumsi protein karena protein dapat membantu mengecilkan paha, betis, dan bokong. Semantara karbohidrat dan lemak sebaliknya, maka hindari terlalu banyak mengonsumsi makanan dengan dua kandungan tersebut.

  • Perbanyak Minum Air Putih

Air putih dapat membantu tubuh mengeluarkan racun dalam tubuh sehingga bisa membantu menurunkan berat badan. Dengan air putih fungsi tubuh bisa bekerja dengan lebih baik. Maka perbanyaklah minum air putih dalam melakukan cara mengecilkan paha dan bokong. Jika Anda bepergian maka jangan lupa untuk selalu membawa air putih dalam botol di tas Anda. Dengan begitu Anda tak akan kekurangan minum air putih.

  • Olahraga

Mungkin cara mengecilkan paha dan bokong tanpa olahraga banyak dicari. Sekalipun ada cara tersebut namun hasil tentu tak akan maksimal. Apalagi jika Anda ingin mengecilkan paha dan bokong dengan cepat. Dengan olahraga maka berbagai cara yang Anda lakukan untuk mengecilkan paha, betis, dan bokong akan semakin maksimal. Banyak alasan orang-orang mencari cara tanpa olahraga. Mungkin karena terlal sibuk dan tidak sempat berolahraga. Atau sekedar malas saja. Sebenarnya olahraga tak membutuhkan banyak waktu dan tak harus pergi jauh-jau dari rumah. Sempatkan 15-20 menit saja setiap hari untuk olahraga ringan. Jika Anda enggan pergi jauh-jauh dari rumah maka cukup lakukan olahraga di dalam rumah atau di halaman. Olahraga di dalam rumah misalnya dengan senam seperti aerobik, zimba, dan sebagainya. Di halaman rumah misalnya joging kecil-kecil.

BACA:  8 Gerakan Olahraga untuk Mengecilkan Paha di Rumah
  • Latihan kekuatan

Selain olahraga secara umum untuk menyeimbangkan keseluruhan bentuk tubuh, Anda juga harus melakukan latihan kekuatan. Karena tujuan Anda adalah untuk mengecilkan paha, betis, dan bokong maka lakukan latihan kekuatan yang menitikberatkan pada otot bagian tubuh tersebut. Latihan kekuatan spesifik pada bagian tubuh yang kita ingin kecilkan sangat efektif. Maka latihan kekuatan bisa menjadi cara mengecilkan paha dan bokong dalam 1 minggu.

Olah Raga Untuk Mengecilkan Paha dan Bokong

Itulah cara mengecilkan paha dan bokong yang bisa Anda lakukan. Dengan menerapkan beberapa cara tersebut dengan disiplin dan sungguh-sungguh maka mengecilkan paha dan bokong saja adalah hal yang mudah. Nah, diantara beberapa cara tersebut yang paling spesifik untuk mengecilkan paha, betis, dan bokong adalah latihan kekuatan. Ketiga cara lainnya adalah cara yang umum untuk membentuk badan ideal. Maka latihan kekuatan adalah cara yang pasti harus dilakukan jika ingin mengecilkan paha dan bokong. Beberapa latihan kekuatan untuk cara mengecilkan paha dan bokong selama seminggu adalah sebagai berikut.

  • Squat

Squat yaitu salah satu latihan kekuatan yang menitikberatkan pada bagian tubuh paha, betis, dan bokong. Cara melakukannya yaitu dengan berdiri tegak dengan posisi kedua betis terbuka lebar. Kemudian letakkan tangan di pinggang atau pantat. Posisi lutut ditekuk. Tahan posisi tersebut selama beberapa detik dan lakukan berulang-ulang setiap hari.

  • Lunges

Kalau yang satu ini adalah cara mengecilkan paha dan bokong dengan latihan otot yang dilakukan dengan posisi berdiri dan kedua betis terbuka lebar. Kemudian salah satu kaki maju ke depan dan tekuk lutut sampai lutut kaki belakang menyentuh lantai. Ulangi posisi ini sebanyak 15-18 kali setiap melakukan latihan kekuatan.

  • Squat di lantai
BACA:  Cara Mengecilkan Lengan dan Paha untuk Pemula

Squat di lantai adalah sebuah cara mengecilkan paha dan bokong dengan sambil berbaring. Posisi latihan ini adalah dengan cara memiringkan tubuh di lantai sambil salah satu kaki diangkat ke atas. Lakukan posisi ini dengan posisi kaki bergantian selama beberapa detik.

Masih banyak gerakan latihan kekuatan untuk cara mengecilkan paha dan bokong. Selain ketiga cara tersebut, joging dan jalan kaki juga merupakan cara yang mudah dan efektif untuk mengecilkan paha, betis, dan bokong. Joging dan jalan kaki ke alam bebas dengan udara sejuk sangat perlu untuk dipilih. Bukan hanya dapat membantu mencapai keinginan Anda memiliki paha, betis, dan bokong yang ideal namun juga dapat menyegarkan pikiran. Pikiran segar, Anda pun bisa lebih bahagia dan percaya diri. Jadi jika paha, betis, dan bokong belum sampai bentuk yang Anda inginkan Anda tetap tidak stress dan tetap menikmati setiap proses melakukan cara mengecilkan bokong paha dan betis. Cara-cara tersebut juga bisa dilakukan oleh pria sebagai cara mengecilkan paha dan bokong pria dalam 1 minggu. Untuk Anda yang ingin mengecilkan paha, betis, dan bokong, baca pula cara mengecilkan paha dan betis, serta cara mengecilkan lengan tangan. Selamat dan semangat untuk Anda. Jangan lupa selalu disiplin melakukan berbagai cara diatas agar hasil bisa maksimal.

Baca Berita Lebih MudahDulu dikenal gemuk, 6 artis cantik ini sekarang jadi lebih langsing →





Artikel Pilihan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

/* */