Daun Sirih Obat Keputihan Bagi Kesehatan Wanita

Daun sirih adalah salah satu bahan alami yang paling banyak digunakan oleh wanita. Kenapa? Karena daun sirih merupakan salah satu bahan alami yang dipercaya bisa merawat bagian kewanitaan wanita dengan sangat baik. Banyak masalah kewanitaan atau vagina yang bisa diatasi dengan menggunakan daun sirih. Salah satunya adalah digunakan untuk daun sirih obat keputihan.

Keputihan adalah salah satu penyakit yang bisa dialami oleh semua wanita. Keputihan akan sangat berbahaya jika dibiarkan begitu saja. Kanker bisa menjadi satu akibat yang sangat mengerikan ketika wanita membiarkan keputihan mereka begitu saja.

Satu alternative yang bisa sangat membantu untuk mengatasi masalah keputihan adalah dengan menggunakan daun sirih. Daun sirih obat keputihan dapat digunakan secara aman tanpa harus mengkhawatirkan efek samping yang ditimbulkan.

Manfaat Daun Sirih Obat Keputihan

daun-sirih-obat-keputihan

Daun sirih obat keputihan dapat memberikan anda beberapa manfaat. Keputihan yang memang dianggap sebagai penyakit yang lumrah bagi sebagian wanita, sebenarnya jika keputihan tersebut terjadi secara terus menerus hingga menimbulkan keputihan yang parah maka akan berbahaya.

Daun sirih untuk obat keputihan dirasa paling pas karena bisa membuat anda tidak hanya menghilangkan keputihan, tetapi cara membuatnya yang mudah, bahan yang mudah didapatkan akan memungkinkan untuk anda menggunakan daun sirih setiap hari.

Kandungan minyak atsiri, gula, zat samak, seskuiterpen dan kavikol adalah kandungan yang terdapat pada daun sirih yang bisa mematikan kuman dengan cepat, dan juga kandungan anti jamur yang terkandung membuat daun sirih bisa menghilangkan keputihan pada vagina dengan cepat.

Daun sirih sebagai obat keputihan dapat anda ciptakan dengan mudah. Tidak perlu ribet dan tidak perlu. Yang perlu anda lakukan hanyalah mempersiapkan daun sirih sebanyak sepuluh lembar. Setelah itu cuci daun sirih sebersih mungkin. Setelah itu anda dapat merebus daun sirih dengan air sebanyak dua liter air.

BACA:  Tanaman Keladi Tikus Sebagai Obat Kanker yang Alamiah

Rebus daun sirih selama lima menit saja agar kandungan yang terdapat pada daun sirih tidak hilang. Setelah itu tunggu air rebusan tersebut hingga hangat. Jika sudah terasa hangat bagi anda lalu gunakan daun sirih obat keputihan dengan cara membasuhkan pada area kewanitaan. Untuk hasil yang maksimal lakukan seminggu tiga kali dan secara teratur.

Baca Berita Lebih MudahDulu dikenal gemuk, 6 artis cantik ini sekarang jadi lebih langsing →





Artikel Pilihan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

/* */