Manfaat Sari Kurma Untuk Ibu Hamil dan Nutrisinya

Kurma adalah salah satu buah yang asalnya dari Saudi Arab/ Makkah. Dimana manfaat kurma sendiri memang sangat banyak sekali apalagi jika kurma ini dikonsumsi oleh ibu yang sedang hamil. Sari buah kurma sangat bermanfaat untuk ibu hamil, karena kandungan nutrisi yang ada didalam sari kurma memang sangat banyak sekali.

Sari kurma yang mana bagusnya manfaat sari kurma untuk ibu hamil ini memiliki rasa yang manis dan sangat digemari oleh banyak sekali masyarakat khususnya Indonesia. Sari kurma sering dijadikan suplemen untuk ibu yang sedang hamil. Kasiat dari sari kurma ini hampir sama dengan madu yang memang bagus sekali untuk ibu hamil juga. Untuk itu, bagi ibu hamil yang tidak suka madu bisa menggantinya dengan sari kurma.

Kandungan Nutrisi dalam Sari Kurma

manfaat-sari-kurma-untuk-ibu-hamil

Sari kurma yang sering dimanfaatkan untuk ibu hamil pastinya memiliki banyak sekali akan kandungan nutrisi yang ada didalamnya. Sari kurma merupakan suplemen yang dihasilkan dari pressing kurma kemudian menghasilkan cairan kental yang siap dikonsumsi terutama bagi ibu hamil. Walaupun kurma yang dipress ini akan berubah bentuk menjadi sari kurma, ini tidak akan berubah akan kandungan nutrisi didalamnya.

Nah, sebelum mengetahui akan manfaat sari kurma untuk ibu hamil alangkah baiknya jika kita mengetahui akan kandungan nutrisi yang ada didalam sari kurma tersebut. Untuk kandungan nutrisi yang ada didalam sari kurma diantaranya yaitu kalsium, zat besi, potassium, protein, serat/fiber, dan lainnya. Yang mana semua kandungan nutrisi tersebut dapat membantu ibu hamil unuk menjaga kesehatan dan kondisi bayi tetap sehat dan tumbuh dengan baik.

Khasiat Sari Kurma Untuk Ibu Hamil

Lalu apa saja yang menjadi manfaat sari kurma untuk ibu hamil?? banyak sekali manfaat sari kurma yang bisa dirasakan oleh ibu hamil setelah mengkonsumsinya. Nah, khasiat sari kurma tersebut diantaranya yaitu:

BACA:  Manfaat Timun Untuk Wajah

1. Mengatasi terjadinya letih dan lesu

2. Membantu pertumbuhan tulang karena kayanya akan kalsium dialamnya

3. Mengobati anemia

4. Menyehatkan kulit

5. Meningkatkan trombosit

6. Memperlancar akan pencernaan

7. Mengatasi terjadinya rematik

Selain bermanfaat untuk ibu hamil, sari kurma juga berkasiat untuk menyembuhkan penyakit stroke, kanker, penuaan, dan lainnya. Itulah wacana dan informasi mengenai manfaat sari kurma untuk ibu hamil dan kesehatan anda, semoga wacana dna informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya.

Baca Berita Lebih MudahDulu dikenal gemuk, 6 artis cantik ini sekarang jadi lebih langsing →





Artikel Pilihan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

/* */