Manfaat Susu Kuda Liar Kandungan Nutrisi Untuk Kesehatan

Susu kuda liar atau sering disebut sebagai susu kuda Sumbawa ini adalah pengganti dari susu sapi yang memiliki kandungan nutrisi dan sangat berkasiat sekali untuk kesehatan tubuh anda. Susu kuda liar juga sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit yang sering menyerang tubuh anda.

Susu Sumbawa atau kuda liar ini juga sudah diteliti oleh beberapa ahli ilmiah dan memang terbukti untuk susu segar dan menyembuhkan penyakit seperti kanker payu dara, hipertensi, penyakit jantung, gairah seksual, kanker leher rahim dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, bagi anda yang tertarik untuk mengetahui akan manfaat susu kuda liar beserta dengan kandungan nutrisi dan gizi yang terdapat didalamnya, anda bisa simak terus artikel berikut.

Kandungan Nutrisi Susu Kuda Liar

manfaat-susu-kuda-liarBanyaknya kandungan nutrisi dan manfaat susu kuda liar untuk kesehatan anda. Nah, untuk kandungan nutrisi yang terdapat pada susu kuda luar sendiri diantaranya yaitu vitamin seperti vitamin A, vitamin C, vitamin E, vitamin B2, B6 dan B12. Dan susu kuda liar juga memiliki kandungan mineral yang sangat bagus untuk kesehatan tulang anda seperti kalsium, zat besi, kalium dan magnesium.

Selain itu, susu kuda liar juga memiliki antibody yang banyak sekali sehingga ini akan sangat membantu tubuh dalam menghindari virus yang masuk tubuh, dan kandungan susu kuda liar ini hampir mirip dengan ASI dan pengganti susu sapi. Susu kuda liar juga lebih awet dari pada susu sapi, susu ini juga sering digunakan untuk penyembuhan bayi yang premature, dan digunakan untuk penyakit yang eksim.

Khasiat Susu Kuda Liar

Nah, setelah mengetahui akan kandungan nutrisi serta keunggulan lebih dari susu kuda liar, lalu apa saja yang menjadi manfaat dari susu kuda liar tersebut?? Manfaat susu kuda liar diantaranya dapat menyembuhkan penyakit yang eksim seperti kanker, ginjal, paru-paru, miun/kista, jantung, kolesterol, asam urat, diabetes, rematik, asma dan masih banyak lagi yang lainnya.

BACA:  5 Manfaat Susu Kacang Kedelai Untuk Kesehatan

Nah, untuk tahap penyembuhan segala macam penyakit ini untuk awal peminuman, anda bisa meminum 6 botol susu dengan ukuran botol 1000 ml digunakan dalam waktu 1 bulan/30 hari. Jika ada sudah mengalami perubahan, maka anda bisa melanjutkan 6 botol lagi untuk 4 bulan. Untuk aturan minum perharinya, anda bisa minum 100 ml susu kuda liar tiap 3 kali sehari dan 50 ml 3 kali sehari untuk pasien yang memiliki magh. Anda bisa mencampurnya dengan madu.

Itulah wacana dan informasi mengenai kandungan nutrisi dan manfaat susu kuda liar, semoga wacana dan informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya.

Baca Berita Lebih MudahDulu dikenal gemuk, 6 artis cantik ini sekarang jadi lebih langsing →





Artikel Pilihan:

Comments
  1. Ira Hussin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

/* */