Manfaat Teh Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan

Memiliki tubuh ideal adalah dambaan setiap orang, khususnya seorang wanita. Maka dari itu tidak jarang orang melakukan cara apapun untuk menurunkan berat badan tanpa memperhatikan kesehatannya. Jadi jika anda ingin diet maka sebaiknya cari obat alami yang tidak berpengaruh untuk kesehatan tubuh yang lain. Seperti dengan mengonsumsi teh hijau, karena manfaat teh hijau untuk menurunkan berat badan sangat besar jadi anda dapat mencobanya.

Manfaat Teh Hijau Untuk Diet

manfaat-teh-hijau-untuk-menurunkan-berat-badan

Teh hijau memiliki kandungan antioksidan alami yang biasa dikenal dengan polifenol katekin yang berfungsi untuk meningkatkan metabolisme pada tubuh dan dapat meningkatkan oksidasi lemak sehingga mampu membakar lemak pada tubuh sebesar 4% dalam 24 jam dan mengubahnya menjadi kalori.

Selain itu dengan kandungan tersebut juga mampu memperlambat gula darah, dan mampu mengatur tingkat glukosa dalam tubuh dan juga dapat menghambat sel-sel lemak untuk menyerap gluskosa dalam tubuh. Selain itu dengan mengonsumsi teh hijau secara rutin juga mampu mendetoksifikasi tubuh dan mampu menekan nafsu makan, sehingga keinginan untuk makan berlebih akan hilang.

Manfaat teh hijau untuk menurunkan berat badan juga dapat anda rasakan apabila anda mengonsumsi teh hijau sebelum olahraga karena dengan kandungan antioksidan yang tinggi dapat membantu pembakaran lemak dan dapat mencegah efek radikal bebas, sehingga akan mempercepat pembakaran lemak. Jadi olahraga tetap harus anda lakukan selama proses menurunkan berat badan.

Untuk hasil yang optimal dari manfaat teh hijau untuk menurunkan berat badan maka anda perlu rutin mengonsumsi teh hijau, jika anda terbiasa mengkomsumsi kopi setiap hari maka anda dapat mengganti kopi dengan teh hijau, karena manfaat teh hijau untuk kesehatan lebih besar.

BACA:  Manfaat Bawang Putih Tunggal Bagi Kesehatan

Dan anda juga tidak perlu khawatir akan efek samping untuk kesehatan tubuh yang lain karena pada umumnya teh hijau sendiri juga dijadikan sebagai bahan herbal untuk obat kesehatan yang lain, apalagi jika anda sedang menjalankan proses menurunkan berat badan sangat dianjurkan untuk mengonsumsi teh hijau.

Baca Berita Lebih MudahDulu dikenal gemuk, 6 artis cantik ini sekarang jadi lebih langsing →





Artikel Pilihan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

/* */