Obat Flu Untuk Ibu Menyusui Yang Aman Untuk Bayi

Obat flu untuk ibu menyusui sebaiknya bukan obat-obatan yang terbuat dari bahan kimia karena bahan kimia yang terkandung dalam obat bisa tercampur dalam asi yang dikonsumsi yang bayi. Namun apa obat flu yang mujarab untuk ibu menyusui? Bukankah obat-obatan medislah yang dipercaya dapat meredakan flu dengan cepat? Bagi anda para ibu yang terserang pilek, tetapi anda sedang menyusui bayi anda, anda bisa menggunakan bahan alami sebagai obat flu andalan anda saat menyusui. Apa saja kira-kira? Informasi selengkapnya berikut ini.

Cara Mengatasi Flu Saat Menyusui sang Bayi

obat-flu-untuk-ibu-menyusui

Madu dan lemon. Obat flu memang banyak dijual di pasaran. Tetapi, obat flu yang dijual di berbagai toko obat dianggap kurang baik bagi ibu menyusui karena obat tersebut nantinya bisa bercampur dengan asi yang diberikan pada sang buah hati. Jangan khawatir, jika sang ibu membutuhkan obat flu untuk ibu menyusui, mereka bisa mengandalkan air hangat yang dicampur dengan perasan lemon dan juga madu. Minum obat tradisional flu tersebut secara rutin sampai flu bisa teratasi.

Teh dan jahe. Ada lagi bahan alami yang bisa anda percaya untuk meredakan sakit flu yang diderita oleh ibu yang sedang menyusui. Ibu menyusui memang membutuhkan obat flu yang alami agar bayinya tetap tidak terjamah oleh bahan-bahan kimia. Bahan alami yang bisa ibu gunakan sebagai obat flu untuk ibu menyusui adalah minuman teh dan jahe. Minuman tersebut dipercaya dapat melegakan tenggorokan dan bisa membuat pilek anda sembuh dengan waktu yang relative singkat.

Bawang putih. Bawang putih dapat pula anda gunakan sebagai obat flu untuk ibu menyusui karena bawang putih mengandung zat yang bisa meredakan sakit pilek. Caranya sangat mudah jika anda ingin mencoba khasiat dari bawang putih untuk mengatasi sakit flu. Anda tinggal mengunyah bawang putih. Jika anda tak tahan dengan baunya, anda bisa mencampurkan bawang putih dengan makanan yang anda suka.Konsumsi secara rutin sampai flu yang anda derita sembuh. Selamat mencoba!

BACA:  Obat Untuk Radang Tenggorokan Alami Tanpa Efek Samping

Baca Berita Lebih MudahDulu dikenal gemuk, 6 artis cantik ini sekarang jadi lebih langsing →





Artikel Pilihan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

/* */