Obat Herbal Masuk Angin Untuk Setiap Orang

Masuk angin adalah masalah kesehatan yang dapat terjadi oleh setiap orang, baik oleh anak-anak sampai orang tua, karena masuk angin sendiri disebabkan karena badan yang kekebalan tubuhnya sedang lemah terkena udara yang dingin seperti angin malam atau AC.

Memang masuk angin ini bukan penyakit yang berbahaya, tetapi kalau di biarkan ini akan tetap berdampak pada kesehatan, yaitu seperti diare berkepanjangan, semua badan dan persendian terasa sakit, panas tinggi, dan menjadi sesak napas. Maka dari itu ketika anda sedang masuk angin anda perlu mengobatinya dengan tepat dan segera, untuk mengatasi masuk angin anda dapat menggunakan obat herbal masuk angin sebagai pertolongan pertama.

Obat Herbal Masuk Angin yang Aman

obat-herbal-masuk-angin

Sebelum masuk pada ini pokok dari pengobatan herbal masuk angin, sebelumnya anda juga perlu tahu terkait gejala masuk angin sehingga anda dapat langsung mengenalinya yaitu seperti perut menjadi kembung dan ketika ditepuk perut berbunyi seperti gendang, mual dan terkadang disertai muntah, merasa kedinginan padahal suhu badan panas, mata terasa ngantuk berat, selera makan menjadi hilang dan diare berkepanjangan.

Obat herbal masuk angin dapat anda temukan pada bahan-bahan yang sering anda temukan di dapur yaitu seperti:

1. Bawang putih, kandungan zat allicin didalamnya berfungsi sebagai anti bakteri yang berguna untuk seluruh tubuh, dan bahan ini juga merupakan antibiotik yang dapat menambah kekebalan tubuh

2. Air jahe, bahan ini dapat membuat tubuh menjadi hangat setelah mengonsumsi jadi masuk angin akan dapat diatasi

3. Rebusan air daun pepaya, daun pepaya memiliki kandungan antibiotik yang cukup tinggi sehingga dapat dijadikan obat untuk mengatasi masuk angin yang ampuh.

BACA:  Obat Sakit Pinggang Sebelah Kanan Untuk Anda

Pada umumnya pertolongan pertama ketika orang masuk angin yaitu dengan kerokan, tetapi anda juga perlu tahu bahwa kerokan memiliki efek samping yang mana salah satunya membuat ketagihan, maka dari itu untuk mengatasi masuk angin sebaiknya anda menggunakan obat herbal masuk angin yang aman, sehingga tidak berdampak apapun untuk kesehatan yang lain.

Baca Berita Lebih MudahDulu dikenal gemuk, 6 artis cantik ini sekarang jadi lebih langsing →





Artikel Pilihan:

Comments
  1. Hidup Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

/* */