Obat Radang Tenggorokan Untuk Anak Murah Dan Mujarab

Obat radang tenggorokan untuk anak wajib diketahui oleh para ibu. Radang tenggorokan adalah gangguan pada tenggorokan yang membuat penderitanya sakit saat menelan makanan atau bahkan sampai demam. Mungkin, tak begitu dipermasalahkan saat radang tenggorokan tersebut menyerang orang dewasa karena orang yang sudah dewasa bisa dengan mudah menemukan obatnya.

Tetapi, bagaimana jika sakit tenggorokan tersebut menyerang anak-anak atau bayi. Pastilah yang bisa dilakukannya hanya menangis dan terus menangis. Untuk itu, supaya sang ibu tidak bingung saat mengatasi radang tenggorokan pada anak, inilah beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk mengobati radang tenggorokan pada anak.

Mengobati Radang Tenggorokan pada Anak

obat-radang-tenggorokan-untuk-anak

Minyak mustard. Mungkin ada beberapa dari anda yang belum mengerti betul apa itu minyak murstard. Minyak alami ini memang dikenal memiliki banyak khasiat salah satunya bisa dijadikan sebagai obat radang tenggorokan untuk anak. Jika anda ingin membuktikan khasiat minyak ini pada anak, cukup oleskan minyak secara merata pada leher. Saat anda mai mengoleskannya secara rutin, maka radang tenggorokan yang menyerang anak akan lekas sembuh.

Bawang putih. Bawang putih tidak selalu berhubungan dengan masak memasak. Bisa saja bahan andalan untuk memasak ini digunakan sebagai obat tradisional segala penyakit. Setelah diteliti, ternyata bawang putih bisa anda jadikan sebagai obat radang tenggorokan untuk anak. Caranya sangat mudah, cukup rebus bawang putih dengan sedikit air dan berikan rebusan bawang putih tersebut pada anak secara teratur sampai radang tenggorokannya dapat teratasi.

Jahe dan madu. Sudah banyak yang bahwa pasangan bahan alami ini memang sering dijadikan sebagai obat herbal. Jika sakit radang tenggorokan menyerang pada sang buah hati, daripada anda pusing mencari cara untuk mengatasinya, anda bisa menjadikan jahe dan madu sebagai obat radang tenggorokan untuk anak. Cara meracik obat tersebut tidak membutuhkan waktu yang lama, anda tinggal parut satu ruas jehe dan campurkan dengan madu. Konsumsi secara rutin dan sesuai dengan takaran untuk anak agar hasilnya segera terlihat. Semoga bermanfaat!

BACA:  Cara Mengobati Keputihan Secara Tradisional Alami

Baca Berita Lebih MudahDulu dikenal gemuk, 6 artis cantik ini sekarang jadi lebih langsing →





Artikel Pilihan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

/* */