Obat Sakit Gigi Berlubang Tradisional Dari Bumbu Dapur

Obat sakit gigi berlubang tradisional seringkali diburu oleh masyarakat. Yang namanya penyakit sakit gigi adalah penyakit sejuta umat. Penyakit ini bisa menyerang anak kecil sampai orang dewasa. Orang yang sudah langganan sakit gigi mengatakan bahwa gangguan pada gigi ini sangatlah menyiksa karena saat penyakit pada gigi tersebut menyerang, jangan harap anda bisa melakukan aktivitas dengan tenang. Lalu saat sakit gigi menyerang, apa yang seharusnya mesti anda lakukan? Inilah beberapa cara mengatasi sakit gigi berlubang secara tradisional.

Cara Mengatasi Sakit Gigi Berlubang Secara Tradisional

Garam. Garam adalah salah satu bumbu dapur yang wajib dibubuhkan ke dalam masakan saat anda ingin masakan yang anda masak bercita rasa lezat. Namun, ternyata manfaat garam tak hanya untuk pemberi rasa asin pada masakan, melainkan juga bisa digunakan untuk obat sakit gigi berlubang tradisional.

obat-sakit-gigi-berlubang-tradisional

Jika anda berniat untuk menjadikan garam sebagai obat alami untuk sakit gigi, caranya cukup mudah. Tinggal campurkan satu gelas air hangat dengan dua atau tiga sendok garam, aduk rata dan anda bisa gunakan obat kumur alami tersebut secara rutin setiap hari.

Merica. Andapun masih bisa menggunakan bumbu dapur lainnya untuk obat sakit gigi berlubang tradisional. Kali ini anda bisa menggunakan merica sebagai obat sakit gigi yang alami dan tidak menimbulkan efek samping. Bagaimana kira-kira caranya jika ingin mencoba khasiat merica untuk obat sakit gigi?

Andapun pastilah tak akan dilanda ribet karena anda tinggal menghaluskan beberapa merica dan menambahkannya dengan sedikit air. Setelah pasta merica terbentuk, anda bisa menempelkannya pada gigi berlubang. Memang rasanya cukup sakit, tetapi dijamin sakit gigi akan cepat sembuh saat anda mau melakukan pengobatan sakit gigi ini secara rutin.

BACA:  Obat Sakit Pinggang Alami yang Aman dan Mujarab

Bawang putih. Bawang putih adalah bumbu dapur andalan yang mesti dicampurkan saat anda ingin membuat masakan yang lezat. Bawang putih ini memang sudah dikenal mengandung antioksidan yang tinggi.

Pantas saja jika bahan alami yang satu ini bisa anda andalkan untuk mengatasi sakit gigi secara alami. Saat anda mau membuktikan khasiat bawang putih sebagai obat sakit gigi berlubang tradisional, anda cukup mengambil satu atau dua siung bawang putih, tumbuk hingga halus dan tempelkan pada bagian gigi yang sakit. Semoga bermanfaat ya!

Baca Berita Lebih MudahDulu dikenal gemuk, 6 artis cantik ini sekarang jadi lebih langsing →





Artikel Pilihan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

/* */