Obat Sakit Gigi Untuk Anak Dengan Cara Alami

Obat sakit gigi untuk anak tentunya wajib diketahui oleh para ibu. Sudah banyak yang tahu bahwa sakit gigi bisa saja menyerang siapa saja termasuk anak kecil. Mungkin jika yang terserang sakit gigi adalah orang dewasa, mereka bisa dengan mudah menemukan cara untuk mengatasi sakit gigi yang ia derita.

Namun, bagaimana jika sakit gigi tersebut menyerang pada anak? Pastilah yang bisa mereka lakukan hanyalah menangis dan terus menangis. Nah, agar anda bisa menolong anak anda yang sudah terlanjur terserang penyakit gigi, inilah cara-cara alami untuk mengatasi sakit gigi pada anak.

Cara Mengatasi Sakit Gigi pada Anak

obat-sakit-gigi-untuk-anak

Getah papaya. Getah papaya adalah salah satu bahan alami yang bisa anda gunakan untuk obat sakit gigi untuk anak. Tentu saja, agar sakit gigi minggat jauh-jauh dari hidup anak anda, anda harus mau melakukan pengobatan sakit gigi alami tersebut secara rutin.

Cara mengatasi sakit gigi dengan getah papaya sangatlah mudah, anda cukup mengambil getah daun papaya atau getah pepaya yang masih mudah, letakkan getah pada kapas, dan taruh kapas yang sudah ada getah kelapanya tersebut pada gigi anak. Minta anak untuk terus mengigit kapas sampai bebeberapa saat hingga sakit giginya sirna.

Minyak cengkeh. Anda sebagai orang tua tak perlu khawatir jika buah hati anda sudah terlanjur terserang sakit gigi. Bagi anda yang masih bingung bagaimana cara mengatasi sakit gigi pada anak, cobalah khasiat dari minyak cengkeh.

Konon katanya, minyak alami tersebut bisa anda gunakan sebagai obat sakit gigi untuk anak yang patut untuk anda andalkan. Jika anda sudah tak sabar ingin mencobanya, anda cukup meneteskan minyak cengkeh secukupnya pada kapas dan letakkan kapas tersebut pada gigi yang terasa nyut-nyutan. Pasti jika anda melakukan pengobatan sakit gigi alami pada anak secara rutin, maka sakit gigi akan lekas sembuh.

BACA:  Obat Penyakit Bronkitis Kronis dan Gejalanya

Daun cabai merah. Jangan salah kira dulu, anda tidak disuruh untuk memberikan cabai merah pada anak jika buah hati anda terserang sakit gigi. Ketika anda mengetahui buah hati anda tersiksa oleh sakit gigi, anda bisa menggunakan getah daun cabai merah sebagai obat sakit gigi untuk anak. Cara mencoba khasiat getah tersebut sangat mudah, petik daun cabai merah yang masih segar, teteskan getah daun pada gigi anak yang sakit dan lakukan pengobatan sakit gigi tersebut secara rutin. Semoga bermanfaat!

Baca Berita Lebih MudahDulu dikenal gemuk, 6 artis cantik ini sekarang jadi lebih langsing →





Artikel Pilihan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

/* */