Obat Sakit Kepala Berat dengan Ramuan Tradisional

Sakit kepala sepertinya hanyalah sebuah penyakit yang sepele namun sebenarnya penyakit ini cukup mengganggu aktifitas keseharian anda. Sakit kepala dapat mengakibatkan anda menjadi sensitive dan memiliki mood yang buruk. Namun anda jangan khawatir karena dibawah ini ada beberapa tips informasi tentang obat sakit kepala berat yang bisa membantu anda dalam mengatasi sakit kepala berat.

Ramuan Tradisional Mengobati Sakit Kepala Berat

Ada beberapa ramuan alami yang terbuat dari bahan-bahan alami yang bisa anda gunakan untuk mengobati sakit kepala berat, yang pertama adalah teh hijau. Teh hijau merupakan obat yang sudah banyak digunakan sebagai ramuan obat sejak bertahun-tahun yang lalu. Teh hijau memiliki khasiat yang sangat tinggi sebagai obat yang digunakan untuk menyembuhkan beberapa masalah kesehatan dan salah satunya adalah obat sakit kepala berat.

obat-sakit-kepala-berat

Teh hijau ini sangat berkhasiat karena mengandung zat antioksidan sehingga dapat memberikan bantuan untuk mengobati sakit kepala. Selain sebagai obat sakit kepala teh hijau juga dapat dijadikan sebagai obat diet karena zat yang terkandung didalamnya dapat membantu menurutkan berat badan dan juga melancarkan sistem pencernaan, kanker, dan juga penyakit lainnya.

Obat sakit kepala berat selanjutnya adalah jahe dan kayu manis. Jahe dan kayu manis merupakan jenis dari bumbu dapur yang memiliki khasiat untuk menyembuhkan sakit kepala. Hal ini terkadang kita tidak menduga bahwa bumbu dapur selain dapat digunakan sebagai bumbu masak, juga bisa bisa digunakan sebagai obat-obatan yang manjur. Jahe biasanya diracik dalam bentuk teh atau wedang untuk disajikan secara hangat untuk mengurangi sakit kepala. Jahe yang diekstrak mengandung anti inflasi yaitu zat yang dapat meredakan rasa nyeri sehingga akan sangat cocok untuk dijadikan obat sakit kepala.

BACA:  Obat Penyakit Liver Kronis Alami

Obat sakit kepala berat, kayu manis sangat efektif untuk mengurangi rasa nyeri pada kepala. Selain itu kayu manis juga bisa dijadikan sebagai obat herbal untuk menyegarkan mulut. Selain itu juga terdapat teh chamomile. Teh chamomile merupakan jenis teh yang memiliki kandungan zat anti oksiden dan anti kecemasan dan antispamodk. Jenis teh ini sangat mujarab dalam menyembuhkan sakit kepala berat. Selamat mencoba.

Baca Berita Lebih MudahDulu dikenal gemuk, 6 artis cantik ini sekarang jadi lebih langsing →





Artikel Pilihan:

Comments
  1. Congki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

/* */