Obat Sakit Mata Bengkak Untuk Anda

Mata adalah alat indra manusia untuk melihat. Pandangan akan menjadi terganggu apabila alat indera ini mengalami sakit. Salah satu penyakit mata yang sering terjadi pada banyak orang adalah penyakit bengkak mata. Bengkak mata disebut juga dengan kantong mata. Penyakit ini disebabkan oleh pembengkakan jaringan di sekitar mata.

Pembengkakan ini bisa diakibatkan oleh beberapa hal berikut ini: polusi lingkungan, alergi pada suatu obat, minuman beralkohol, dan juga bisa karena infeksi pada mata. Penyakit ini bila kategori ringan maka dalam beberapa hari akan hilang sendiri. namun juga bisa diatasi dengan obat sakit mata bengkak. Diantaranya Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat yang aman untuk digunakan karena dibuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak.

Ramuan Obat Sakit Mata Bengkak

obat-sakit-mata-bengkak

Selain itu Ace Maxs, obat sakit mata bengkak bisa diatasi dengan beberapa cara. 1) Dengan menekan secara pelan pada mata yang mengalami bengkak dengan mentimun. Caranya mentimun tersebut dipotong terlebih dahulu lalu didinginkan di dalam kulkas. Setelah itu ditempelkan mentimun yang dinding itu pada bagian mata yang mengalami bengkak sampai suhu dinginnya kembali menjadi normal.

Mata bengkak juga bisa diatasi dengan mengompres dengan air panas. Caranya celupkan kain lembut yang bersih seperti misal handuk ke dalam air agak panas. Setelah kain itu menjadi panas kemudian ditempelkan pada bagian mata yang mengalami bengkak. Untuk mencapai hasil yang baik lakukan secara terus-menerus.

Obat sakit mata bengkak juga bisa kita buat sendiri yang mana bahan-bahannya itu bisa kita ambil dari lingkungan sekitar kita. Di sekitar kita banyak sekali bahan-bahan alam yang dapat kita jadikan obat sakit mata ini, seperti misal bawang putih, kentang, mentimun dan lain sebagainya. Pertama kentang,. Carilah buah kentang.

BACA:  Obat Penurun Panas Anak dengan Cara Alamiah

Setelah didapat kupas dan bersihkan terlebih dahulu. Setelah bersih dan terkupas parutlah kentang tersebut. Setelah kentang diparut bungkuskan pada kain, lalu kompreskan pada mata yang bengkak.

Selain dari kentang, kita juga bisa membuat ramuan obat sakit mata bengkak dari bawang putih. Bila ingin menjadikan bawang putih ini sebagai pereda bengkak mata, caranya tumbuklah bawang putih itu sampai halus. Setelah halus, kemudian oleskan tumbukan bawang putih itu pada bagian mata yang mengalami bengkak. Lakukan terapi ini secara rutin setiap hari sampai mata kembali seperti sedia kala atau sembuh.

Baca Berita Lebih MudahDulu dikenal gemuk, 6 artis cantik ini sekarang jadi lebih langsing →





Artikel Pilihan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

/* */