Obat Sakit Pinggang Sebelah Kanan Untuk Anda

Pernahkah anda mengalami nyeri pinggang pada bagian kanan? Kalau pernah mengalami bagaimana rasanya? Pasti kenyamanan hidup anda terganggu karena rasanya sangat sakit. Penyakit pinggang sebelah kanan ini dapat dibedakan menjadi dua, kategori ringan dan kategori berat atau kronis. Jika sakit pinggang ini kategorinya ringan maka dalam beberapa hari akan hilang dengan sendirinya.

Namun bila kategorinya berat atau kronis sakitnya bisa mencapai waktu berbulan-bulan. Penyebab sakit pinggang ini adalah bermacam-macam, bisa karena saraf kejepit, keseleo, tulang pada bagian pinggang kanan mengalami peradangan, gangguan pada empedu (batu empedu), dan juga bisa karena organ ginjal sebelah kanan mengalami gangguan. Bila kita mengalami rasa sakit ini sebaiknya diobati agar penyakit tidak menjadi berlarut-larut. Nah, bagaimana sih obat sakit pinggang sebelah kanan ini?

Ramuan Obat Tradisional Obat Sakit Pinggang Sebelah Kanan

obat-sakit-pinggang-sebelah-kanan

Pada saat ini sudah banyak tersedia berbagai macam obat sakit pinggang, termasuk untuk obat khusus untuk obat pinggang sebelah kanan, baik yang tradisonal yang bahan-bahan obatnya dari alam, maupun obat-obat kimia. Namun saya sarankan lebih baik untuk mengobati rasa nyeri pinggang pada bagian kanan ini dengan obat-obat alami, baik obat herbal maupun obat tradisional yang kita ramu sendiri obatnya. Karena obat alami tidak mempunyai efek samping, kecuali menyembuhkan penyakit.

Untuk mengobati sakit pinggang yang terjadi di sebelah kanan, anda bisa dengan mengonsumsi obat herbal. Diantaranya dengan mengonsumsi Ace Maxs. Ace Max ini merupakan obat herbal yang dibuat dari ekstra kulit manggis dan sirsak. Kedua bahan ala mini dipercaya memiliki khasiat berbagai macam obat. Termasuk obat untuk obat sakit pinggang sebelah kanan anda. Meskipun Ace Max ini obat tradisional, tetapi obat ini dibuat secara modern.

BACA:  Obat Keputihan Untuk Ibu Hamil dengan Bahan Alami

Pertama, kita bisa membuat obat sakit pinggang sebelah kanan dari ramuan jahe merah segar, dewa, temu lawak, akar sawi langit. Cara membuatnya sebagai berikut. Siapkan 25 gram temu lawak hitam, 25 gram jahe merah, 30 gram daun dewa, 30 gram akar sawi langit. Bersihkan lalu rebus dengan air 600 ml, lalu saring airnya dan diminum setiap hari.

Kedua juga kita bisa membuat ramuan dari akar ilalang. Caranya rebuslah akar ilalang dengan air secukupnya. Setelah itu air rebusan ilalang itu disaring. Minumlah air ilalang yang sudah disaring tersebut setiap hari. Untuk memperoleh hasil yang baik minumlah sehari paling tidak sebanyak dua kali.

Baca Berita Lebih MudahDulu dikenal gemuk, 6 artis cantik ini sekarang jadi lebih langsing →





Artikel Pilihan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

/* */