Obat Sakit Pinggang Sebelah Kiri dengan Herbal

Penyakit pinggang sebelah kiri merupakan penyakit umum. Penyakit ini sering dirasakan oleh banyak orang. Penyebab rasa sakit pada pinggang sebelah kiri bermacam-macam. Pertama bisa disebabkan karena otot menegang, keseleo, saraf kejepit, infeksi ginjal pada ginjal bagian kiri. Penderita akan merasakan rasa sakit yang cukup nyeri sekali.

Oleh karenanya penyakit ini harus diatasi. Pada saat ini telah banyak berbagai macam obat sakit pinggang, termasuk obat sakit pinggang sebelah kiri, tersedia di toko-toko. Mulai dari obat kimia sampai obat herbal dari bahan alami. Namun sebaiknya untuk mengobati penyakit ini anda perlu menggunakan yang tanpa efek samping yaitu obat herbal atau ramuan bahan-bahan alam.

Obat Sakit Pinggang Sebelah Kiri dengan Herbal

obat-sakit-pinggang-sebelah-kiri

Kita juga perlu cermat dalam mengatasi penyakit pinggang sebelah kiri ini untuk mendapatkan hasil yang efektif dengan cara mendeteksi terlebih dahulu penyebab penyakit tersebut, apakah karena keseleo, saraf kejepit ataukah karena organ ginjal yang tidak sehat.

Jika penyebabnya hanya karena akibat otot menegang maka cara pengatasannya bisa cukup dengan mengompreskan es ke bagian otot yang mengalami sakit tersebut selama kurang lebih 20 menit beberapa kali selama sehari. Bila sakit pinggang bagian kiri diakibatkan oleh keseleo, saraf kejepit maka penyembuhannya bisa dengan memijatnya ke ahli pijat. Dalam upaya memijatkan ini harus hati-hati jangan sampai dipijatkan kepada orang yang bukan ahlinya, karena bisa membikin bertambah parah.

Obat herbal sangat baik untuk mengobati semua penyakit yang kita alami, termasuk sakit pinggang sebelah kiri, karena tidak memiliki efek samping. Nah, apa obat herbal untuk obat sakit pinggang sebelah kiri itu? Berikut ini beberapa obat herbal yang bisa kita minum untuk mengobati sakit pinggang sebelah kiri kita.

BACA:  Obat Radang Tenggorokan Akut dan Penyebabnya

Pertama Ace max. Ace max ini merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Meskipun Ace Max merupakan tradisional, namun obat ini diolah secara modern. Obat herbal untuk obat sakit pinggang sebelah kiri kedua adalah Gamat Gelly Gold. Gamat Gelly Gold merupakan obat herbal yang tercipta dari hewan laut berupa tripang. Obat ini sudah banyak beredar di berbagai toko-toko obat herbal.

Obat ini dapat diminum secara rutin bila pinggang kita mengalami rasa sakit. Selain itu, kita juga bisa membuat ramuan obat tradisional sendiri yang bahan-bahannya dari bahan alam sekitar kita. Misalkan, ramuan kombinasi jahe merah segar, dewa, temu lawak, akar sawi langit. Siapkan 25 gram temu lawak hitam, 25 gram jahe merah, 30 garam daun dewa, 30 gram akar sawi langit. Bersihkan lalu rebus dengan air 600 ml, lalu saring airnya dan diminum setiap hari.

Baca Berita Lebih MudahDulu dikenal gemuk, 6 artis cantik ini sekarang jadi lebih langsing →





Artikel Pilihan:

Comments
  1. Singgih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

/* */