Obat Tradisional Batuk Pilek Kala Musim Hujan

Ini dia penyakit yang menyerang secara langganan di negeri kita. Bahkan mungkin kita sendiri sering mengalami penyakit yang umumnya menjadi pandemi kala musim hujan atau pancaroba. Ya, inilah penyakit batuk pilek yang menjadi momok yang sudah biasa bagi kehidupan kesehatan kita.

Namun jika dibiarkan batuk pilek bisa menjadi penyakit yang mengganggu, terlebih hidung yang mampet ditambah dengan batuk yang gatal tentu saja akan sangat menganggu aktivitas harian anda. Oleh karena itu diperlukan obat tradisional batuk pilek yang ampuh untuk anda dan keluarga.

Obat Tradisional Batuk Pilek Dengan Alamiah

obat-tradisional-batuk-pilek

Pilek dan batuk disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri atau keduanya. Beberapa kasus juga diperparah dengan alergi. Infeksi virus sebenarnya bisa sembuh dengan sendiri tanpa pengobatan apapun. Sedangkan infeksi bakteri harus memperoleh antibiotik. Namun jika daya tahan tubuh kita lemah maka keduanya bisa jadi menimbulkan gejala-gejala yang amat mengganggu. Untuk itu akan dijelaskan obat tradisional batuk pilek yang bisa anda coba sendiri untuk anda maupun keluarga di rumah.

Obat tradisional batuk pilek pertama adalah madu dan habbatussauda atau jintan hitam. Kedua paduan obat ajaib ini mampu mengatasi pilek dan batu akibat virus karena keduanya punya kemampuan meningkatkan daya tahan tubuh dan memperbaiki kerusakan jaringan tubuh. Jika daya tahan tubuh baik infeksi virus akan mudah dan lebih cepat teratasi sehingga kita bisa lebih cepat sembuh.

Obat tradisional batuk pilek yang kedua adalah propolis plus sari kunyit yang ampuh mengatasi peradangan, meredakan serangan alergi dan membunuh infeksi bakterial yang merupakan ancaman bagi kita. Efektivitas dari propolis bahkan konon lebih kuat dibandingkan dengan antibiotik biasa yang dijual di pasaran.

BACA:  Obat Herbal Paru Paru Basah dari Buah Manggis

Tentu saja pengobatan alami akan sangat penting karena tanpa efek samping dan pastinya aman dibandingkan kita keseringan mengkonsumsi bahan kimia berbahaya yang diperoleh dari obat-obatan kimia pada obat flu yang notabene kita sendiri akan sering flu karena tak ada bahan yang meningkatkan daya tahan tubuh. Jadi kembalilah ke obat alami untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan anda.

Baca Berita Lebih MudahDulu dikenal gemuk, 6 artis cantik ini sekarang jadi lebih langsing →





Artikel Pilihan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

/* */